Hello Let's Up!

Silahkan Kontak Cs kami

Admin 1 Elin
6281294686040
Admin 3 Dhea
6282114380022
Hello! Mohon Isi Format Dibawah Ini..
Send
×
Ada Yang bisa Saya Bantu?

Bahaya Parkir Mobil Diluar

Artikel Singkat

Mobil Sering Parkir di Luar, Jangan Heran Komponen Ini Cepat Rusak

Berikut ini beberapa bagian dan komponen yang mudah rusak akibat mobil sering parkir di luar:

1. Bodi Mobil Saat mobil diparkir di ruang terbuka dan terkena terik matahari langsung, catnya akan cepat kusam. Begitu pula dengan bagian yang terbuat dari material plastik. “Bila ada bagian bodi yang terbuat dari plastik akan mengakibatkan kusam dan berubah warna,” , kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu. Saat kehujanan, banyak juga pemilik mobil yang malas untuk langsung membilas dan mengeringkannya. Sehingga, bodi mobil timbul bercak-bercak karena jamur dan membuat cat kusam. “Bila terkena hujan di bodi mobil ada pola air hujannya, bila tidak cepat dibersihkan akan menyebabkan jamur dan susah dihilangkan,” . Baca juga: Tak Hanya Undang Begal, Parkir di Luar Rentan Kemasukan Makhluk Lain.

2. Wiper Wiper yang sering terkena paparan sinar matahari dapat mengubah karetnya menjadi cepat mengeras. Dampaknya, wiper tidak dapat menyapu air dengan maksimal. Selain itu, bisa menimbulkan suara yang mengganggu atau bahkan merusak permukaan kaca. “Karena paparan sinar dan menempel pada kaca mengakibatkan karet wiper menjadi keras dan pada waktu digunakan daya bersihnya juga akan jauh berkurang,” . Lihat Foto Salah satu mobil yang sudah dilengkapi defogger namun masih memiliki wiper di kaca belakang.

3. Interior Saat mobil terkena sinar matahari langsung, dasbor yang terbuat dari material plastik juga berpotensi menjadi cepat kusam. “Apalagi bila kaca filmnya tidak menutup maksimal, akan semakin membuat cepat kusam bagian dasbornya,” . Lihat Foto ac mobil.

4. AC Ketika mobil dijemur di terik matahari, temperatur di kabin bisa sangat tinggi. Sehingga, pendingin ruangan atau AC jadi kurang maksimal ketika langsung digunakan. “Oleh karena itu usahakan membuka kaca terlebih dahulu supaya udara panas bisa keluar dari mobil, dan AC mobil bisa bekerja maksimal.

Back To Home

CS-brtPNG

Ingin Penawaran atau Konsultasi?

Customer Service kami siap membantu 24/7